Home | Members | Forum | Contribution | Group | F A Q | Contact Us | About Us | Bamboomedia   
- Tips & Trik
- Artikel
Crystal Clear On XP
Dr.Watson
Instalasi DNS Server
Konfigurasi DNS Server
E-mail Server
Keyboard Shortcuts
Theme Windows Vista
- Office Application
- Programming & Tools
- Database & System
- Graphics & Multimedia
- Networking & Security
- Computer Science
- Computer for Kids
- Internet & Web Design
- Freeware & Shareware
Linux Basic
- Management - Marketing
- SMP-SMA-SMK
- General Life Skill
- Language Learning
- Basic Computing
 

Content

New

Register

Login
Search Content:

Selamat Datang di Indoclass.com

Generasi kreatif Indonesia, gaya hidup era informasi yang cerdas, efesien dan penuh semangat. Membangun kekuatan bersama untuk hari esok yang cemerlang.


Members (9435) [ lihat semua ]
Grup

Aktivitas Terakhir Member
Manaek Simbolon membuat topik Name [06/10/2016]gaga membuat topik Tidak Menerima Sms Balasan [04/09/2013]

Hasanuddin Thawil memberi balasan pada forum untuk topik Masa Depan Warnet??? [16/04/2014]Denny santoso memberi balasan pada forum untuk topik Apasih Tujuan Kita Kuliah ?? [08/11/2013]

zulkarmen memberi kontribusi Belajar Mudah Dan Cepat Pemrograman Java [06/11/2014]I Putu Suardiana memberi kontribusi Gimana Caranta Membuat Efek Isntagram Dan Vintage Di Photoshop Mohon Bantuanya [10/04/2013]

Dawud Tan memberi tanggapan untuk kontribusi Mengenal EDI - Electronic Data Interchange [24/09/2016]Dawud Tan memberi tanggapan untuk kontribusi Mengenal EDI - Electronic Data Interchange [29/08/2016]

Editorial Terkini
10 Antivirus Terbaik 2011 diposting : Sabtu, 09-07-2011

Antivirus adalah sumber keamanan utama sebuah komputer dan jika Antivirus adalah anda lemah otomatis komputer kita rentan terhadap ancaman program berbahaya seperti virus, Trojans, Malware dan sejenisnya. Semua program berbahaya tersebut dapat mengganggu kinerja komputer serta mencuri data-data rahasia kita. Mengunakan Antivirus yang tepat merupakan salah satu langkah bijak mengantisipasi masalah diatas. Berikut adalah 10 Antivirus terbaik 2011 yang dapat anda gunakan sebagai refrensi anda sendiri :

1. BitDefender

BitDefender adalah salah satu pemain terbesar di pasar karena kinerja antivirus untuk menghapus hampir semua jenis ancaman virus, Spyware dan theft. Bit Defender 2011 aktif dengan proactive protection, Anti phishing dan banyak lagi untuk memproteksi komputer anda dari serangan berbahaya.

Harga dari antivirus ini dimulai dari $ 30 dan meningkat sesuai dengan paket yang dipilih. Sangat kompetitif jika dibandingkan dengan layanan serta kepercayaan yang disediakan untuk kita.

2. Norton

Setia pengguna komputer pasti pernah mendengar nama ini. Raksasa software yang pernah memimpin pasar di bagian software keamanan. Harga yang ditawarkan dimulai dari $ 40, sangan masuk akal untuk fitur yang ditawarkan.

3. Kaspersky

Kaspersky adalah salah satu pesaing atas tahun sebelumnya dan sekarang (versi 2011 yang baru) disediakan dengan fitur yang besar untuk menjaga keamanan anda.
Ada banyak paket untuk Desktop, Laptop, ponsel, enterprices dan sebagainya. Harga per paket mulai dari $ 60 per tahun untuk perlindungan penuh baik online maupun offline.

4. Eset NOD 32

Perangkat lunak ini terus berkembang menjadi lebih baik dengan fitur yang terus diperbaharui. ESET menggunakan teknik heuristik canggih dan jika dikombinasikan dengan update database virus yang teratur akan membuat komputer anda lebih aman. Untuk masalah harga, Antivirus ini ditawarkan mulai dari $ 40 per tahun.

5. AVG

AVG adalah antivirus populer lainnya. AVG menduduki prosentase besar dihati penguna antibirus. AVG adalah salah satu protectio antivirus tercepat yang tersedia dengan penggunaan sumber daya sistem minimum sehingga perlindungan real time dan sistem scan dapat dilakukan dengan cepat serta nyata.
Ada berbagai paket yang tersedia mulai dari $ 35 per tahun.

6. Webroot

Webroot adalah perangkat lunak antivirus baik dengan Antivirus dari Sophos dan Spy sweeper anti-spyware yang memberikan perlindungan ganda pada komputer anda.
Paket dasar mulai dari $ 30 per tahun.

7. Trend mikro

Trend mikro menawarkan scanning tingkat tinggi yang efisien dan keamanan jaringan untuk real time scanning. Harganya mulai dari $ 40 per tahun ditambah diskon musiman yang cukup menggiurkan.

8. Panda Antivirus

Panda antivirus juga merupakan salah satu merek terpercaya di dunia dan versi terbaru bahkan lebih baik maka antivirus pendahulunya. Efesiensi dalam scanning, perlindungan ekstra tanpa memperlambat komputer Anda dan uninterrupting update dalam proses latar belakang membuatnya bahkan lebih direkomendasikan.
Harga dasar dari software ini $ 40 per tahun.

9. Avira

Avira juga merupakan salah satu dari antivirus tercepat menawarkan keamanan lengkap. Sangat baik dengan perlindungan proaktif dan menawarkan update online yang mudah akan tetapi avira tidak cukup memiliki fitur menonjol. Harga paket dasar mulai dari $ 26 per tahun.

10. G Data

G Data masuk pada no 10 daftar antivirus terbaik karena perlindungan dan update membuat komputer terlindungi. Harga dari antivirus ini cukup murah yakni $ 30 per tahun.

Yap. Bagaimana dengan antivirus anda ? Apakah anda berniat menggatinya ?
Semoga bermanfaat...

Klik disini untuk melihat lebih detail View RSS Editorial
1 2 3 4 5 ...75

Berita Terkini [ Lihat Semua ]
5 Akuisisi Tak Lazim Google
Kamis, 16/01/2014

Selama ini Google dikenal sebagai raksasa mesin pencari dan mulai menapaki sebagai raja piranti lunak melalui Android. Tapi Google tak pernah puas untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dan lebih. [selengkapnya]


Rekrut Ilmuwan Jenius, Motorola Bikin Perangkat Super Sensitif
Kamis, 16/01/2014

Jakarta - Motorola baru-baru ini mempekerjakan seorang ilmuwan berbakat untuk menambahkan fitur istimewa di perangkatnya. Tak main-main, ilmuwan yang digaetnya adalah Dr. Ivan Poupyrev, ilmuwan yang dikenal bisa membuat tumbuhan 'bernyanyi'. [selengkapnya]


Demi Ponsel Windows, Microsoft Setor Rp 14,5 Triliun ke Samsung
Kamis, 16/01/2014

Jakarta - Microsoft ingin lebih banyak produsen ponsel yang memakai sistem operasi Windows Phone 8. Bahkan kabarnya, raksasa software tersebut rela merogoh kocek sangat dalam agar hal tersebut bisa terwujud. [selengkapnya]


60% Pengguna Android 'Macet' di Jelly Bean
Rabu, 15/01/2014

Jakarta - Statistik terbaru yang dipaparkan Google di awal 2014 ini menunjukkan bahwa pengguna sistem operasi Android yang sudah migrasi ke KitKat masih sangat kecil persentasenya. Mayoritas ternyata masih 'macet' di Jelly Bean. [selengkapnya]


Psstt.. Samsung Galaxy S5 Dibanderol Rp 13 Juta
Rabu, 15/01/2014

Beijing - Bocoran gadget terbaru selalu membuat penasaran, tak terkecuali seri smartphone Samsung Galaxy yang memang populer. Menyusul rumor soal update Android Kitkat untuk Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, kabar baru tak kalah menariknya adalah bocoran spesi [selengkapnya]


Forward Info

Sampaikan informasi & link Indoclass ke teman Anda

Download Acrobat Reader
Agar dapat membuka dokumen-dokumen materi Indoclass, silahkan download dan install Adobe Acrobat Reader

 
Bikin Game HP (J2ME)
J2ME adalah bagian dari Java 2 Standard Edition (J2SE).Membantu Anda dalam membuat Game yang sederhana dan mudah dipahami dengan contoh-contoh yang ada.
Web Interaktif Yang Canggih AJAX
CD Tutorial ini, kita akan belajar mengenal AJaX mulai dari konsep AJaX, penggunaan AJaX dengan Teknologi WEB lainnya seperti PHP dan juga pengembangan dari AJaX dalam beberapa contoh Project yang telah disediakan.
Linux For Everyday
LINUX itu Mudah, baik Instalasi maupun Penggunaanya. Dengan Interface Grafis (GUI) Anda tinggal Klik-Klik seperti halnya menggunakan Windows.