Home | Members | Forum | Contribution | Group | F A Q | Contact Us | About Us | Bamboomedia   
- Tips & Trik
- Artikel
Crystal Clear On XP
Dr.Watson
Instalasi DNS Server
Konfigurasi DNS Server
E-mail Server
Keyboard Shortcuts
Theme Windows Vista
- Office Application
- Programming & Tools
- Database & System
- Graphics & Multimedia
- Networking & Security
- Computer Science
- Computer for Kids
- Internet & Web Design
- Freeware & Shareware
Linux Basic
- Management - Marketing
- SMP-SMA-SMK
- General Life Skill
- Language Learning
- Basic Computing
 

Content

New

Register

Login
Search Content:


Kamis, 15-01-2014
PSSTT.. SAMSUNG GALAXY S5 DIBANDEROL RP 13 JUTA

   Beijing - Bocoran gadget terbaru selalu membuat penasaran, tak terkecuali seri smartphone Samsung Galaxy yang memang populer. Menyusul rumor soal update Android Kitkat untuk Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, kabar baru tak kalah menariknya adalah bocoran spesifikasi Galaxy S5.

Adalah situs dan blog teknologi SamMobile yang melansir bocoran terbaru ini. Sebelumnya memang sudah beredar potongan-potongan gosip yang beredar luas, namun belum menjadi satu bentuk utuh.

Gosip tersebut masih berserakan dan masih perlu dipertanyakan kebenarannya. Nah, kabar yang satu ini, seperti detikINET kutip dari SamMobile, Rabu (15/1/2014), bersumber langsung dari orang dalam Samsung.

Mengutip sumber tersebut, SamMobile menyebutkan Galaxy S5 akan memiliki layar 5,25 inch 25601440. Pada bagian belakangnya, disematkan kamera 16 megapixel. Prosesor yang menjadi otaknya bisa Exynos 6 atau Snapdragon 805, bergantung ada tidaknya dukungan 4G LTE pada ponsel tersebut.

Untuk sistem operasi, Galaxy S5 diperkirakan sudah bisa mencicipi Android KitKat nantinya. Semua fitur tersebut akan terbalut dalam dua pilihan material casing. Ya, sumber tersebut mengatakan Samsung akan menawarkan dua versi Galaxy S5 yakni yang berbahan metal dan satunya lagi casing plastik.

Tampaknya Samsung akan mengikuti jejak Apple dengan menawarkan dua versi ponsel. Tentu Anda masih ingat, Apple beberapa waktu lalu menawarkan iPhone 5C yang bermaterial plastik, dan iPhone 5S yang lebih premium.

Lebih jauh lagi, bocoran kali ini menyebutkan perkiraan harganya. Kabarnya, smartphone terbaru Samsung ini akan dipasarkan dengan harga sekitar USD 1.092 atau sekitar Rp 13 juta untuk versi metal, dan USD 887 atau sekitar Rp 10,6 juta untuk versi plastik. Masih berminat?

Berita Terbaru [Lihat Semua]
5 Akuisisi Tak Lazim Google [16/01/2014]
Rekrut Ilmuwan Jenius, Motorola Bikin Perangkat Super Sensitif [16/01/2014]
Demi Ponsel Windows, Microsoft Setor Rp 14,5 Triliun ke Samsung [16/01/2014]
60% Pengguna Android 'Macet' di Jelly Bean [15/01/2014]
 
Bikin Game HP (J2ME)
J2ME adalah bagian dari Java 2 Standard Edition (J2SE).Membantu Anda dalam membuat Game yang sederhana dan mudah dipahami dengan contoh-contoh yang ada.
Web Interaktif Yang Canggih AJAX
CD Tutorial ini, kita akan belajar mengenal AJaX mulai dari konsep AJaX, penggunaan AJaX dengan Teknologi WEB lainnya seperti PHP dan juga pengembangan dari AJaX dalam beberapa contoh Project yang telah disediakan.
Linux For Everyday
LINUX itu Mudah, baik Instalasi maupun Penggunaanya. Dengan Interface Grafis (GUI) Anda tinggal Klik-Klik seperti halnya menggunakan Windows.